Penjualan Global Resident Evil Village Capai 6,1 Juta Unit

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa penjualan global untuk game Resident Evil Village berhasil mencapai angka 6,1 juta unit. Informasi ini diumumkan melalui sebuah laporan keuangan yang dibagikan oleh perusahaan tersebut. Laporan ini juga mengungkapkan pertumbuhan lebih lanjut dari game tersebut, dimana pada bulan Oktober tahun lalu, penjualan dari Resident Evil Village berhasil menembus angka 5 juta unit. Angka penjualan tersebut termasuk penjualan dalam bentuk fisik dan digital. Capcom mengungkapkan bahwa penjualan untuk game tersebut tetap konsisten berkat pembelian versi digital-nya.

Selain itu, Resident Evil Village berhasil memasuki Platinum Titles dari Capcom pada bulan Desember tahun lalu. Meski daftar tersebut sejauh ini masih belum diperbarui untuk mencerminkan laporan keuangan tersebut, Resident Evil Village masih duduk dibelakang Street Fighter V. Meski demikian, penjualan yang konsistem dari game tersebut kemungkinan akan membuat game ini merangkak naik secara bertahap, terutama konten DLC yang akan hadir nanti di tahun 2022 ini.

Resident Evil Village saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More