Penjualan Global Tales of Arise Tembus Satu Juta Unit

Bandai Namco belum lama ini mengumumkan bahwa game penjualan global untuk game Tales of Arise telah berhasil mencapai angka satu juta unit. Selain itu, Bandai Namco juga merili sebuah illustrasi spesial yang berisikan ucapan terima kasih yang menampilkan dua karakter utama di game tersebut, Shionne dan Alphen. Gambar ini juga diterbitkan dalam sebuah video perayaan pendek yang telah dirilis oleh Bandai Namco dalam channel YouTube resmi mereka.

Angka penjualan Tales of Arise ini merupakan jumlah gabungan dari penjualan game fisik dan juga digitalnya. Selain itu, total penjualan untuk seri Tales of sendiri telah berhasil melampaui angka 25 juta unit secara global. Info ini diungkap melalui akun Twitter resmi Jepang Tales of. Total angka ini juga merupakan gabungan penjualan fisik dan digital.

Tales of Arise sendiri merupakan entri terbaru dari seri Tales of. Diumumkan pada tahun 2019, game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2020, namun kemudian akhirnya ditunda. Game baru ini menghadirkan beberapa sistem baru, bersamaan dengan combat system yang telah dirubah. Termasuk implementasi dari Artes unik yang menghasilkan efek yang lebih mencolok, dan Artes baru yang dapat dilakukan secara beruntun dengan anggota party yang lain. Selain itu juga terdapat aktivitas lainnya yang bisa dilakukan oleh para pemain, seperti berkemah, memancing, dan bahkan mengelola peternakan kalian sendiri.

Tales of Arise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox one, Xbox Series, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More