Penjualan Hyrule Warriors: Age of Calamity Capai Angka 3 Juta Unit

Salah satu game terbaru Nintendo yang belum lama ini dirilis, Hyrule Warriors: Age of Calamity dikabarkan telah terjual sebanyak 3 juta unit di seluruh dunia. Hal ini berdasarkan laporan yang di berikan oleh pihak Famitsu. Angka tersebut merupakan angka kombinasi dari total penjualan fisik dan digital secara global.

Dilansir dari pihak Famitsu, empat hari semenjak perilisan game tersebut, Hyrule Warrios: Age of Calamity telah menjadi game Warriors paling laris yang pernah ada dalam sejarah. Game Warriors crossover lainnya juga ada yang berhasil melewati angka penjualan satu juta unit, namun membutuhkan waktu beberapa minggu, jika tidak mereka membutuhkan waktu berbulan-bulan agar bisa mencapai angka tersebut.

Untuk di wilayah UK sendiri, berdasarkan laporan dari Gamesindustry, penjualan perilisan Age of Calamity lebih besar 324% persen dari game pertama Hyrule Warriors. Dimana game tersebut membutuhkan waktu lebih dari empat bulan untuk mencapai angka penjualan satu juta unit diseluruh dunia.

Game Hyrule Warriors: Age of Calamity sendiri telah dirilis secara global pada tanggal 20 November kemarin, khusus untuk konsol Nintendo Switch. Game tersebut disajikan sebagai sebuah prequel dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dimana game tersebut berhasil terjual lebih dari 21 juta unit secara global, dan menjadi salah satu game Zelda paling laris saat ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More