Penjualan Hyrule Warriors: Age of Calamity Tembus 4 Juta Unit

Game action yang berbasis dari Legend of Zelda: Breath of the Wild, Hyrule Warriors: Age of Calamity dikabarkan telah melewati sebuah milestone penjualan yang besar. Diumumkan oleh Koei Tecmo melalui akun Twitter resmi Age of Calamity, bahwa game tersebut telah terkirim sebanyak lebih dari 4 juta unit sejak perilisannya di bulan November tahun 2020. Angka tersebut termasuk penjualan digital dan retail fisik diseluruh dunia. Disebutkan, setidaknya terdapat sekitar 300 ribu kopi yang terjual dari antara Maret 2021 hingga Januari 2022. Koei Tecmo menyebutkan pada panggilan pendapatan di bulan April tahun lalu bahwa game ini telah terjual sebanyak 3,7 juta unit.

Jika diposisikan, penjualan Hyrule Warriors: Age of Calamity berada di jajaran sejumlah game Switch laris Koei Tecmo lainnya. Game Fire Emblem: Three Houses, yang dirilis pada bulan Juli di tahun 2019 dan dikembangkan bersama antara Koei Tecmo dan Intelligent System telah berhasil menembus milestone 3 juta unit di bulan November pada tahun 2020. Age of Calamity juga berada di depan Fire Emblem Warriors, yang terjual lebih dari satu juta unit. Menariknya Hyrule Warriors: Age of Calamity berhasil mendahului berbagai game Warriors lainnya, dan menjadi game single Warriors paling laris yang pernah ada.

Performa penjualan dari Age of Calamity sendiri kemungkinan besar juga disebabkan karena hubungannya dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Berbeda dari game sebelumnya, Age of Calamity mengambil tempat pada saat Great Calamity terjadi, event yang nantinya akan menjadi tempat Breath of the Wild.

Hyrule Warriors: Age of Calamity saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More