Penjualan Mario Kart 8 Deluxe di Jepang Tembus 4 Juta Unit

Dilansir berdasarkan data penjualan yang belum lama ini telah dirilis oleh pihak Famitsu, penjualan game Mario Kart 8 Deluxe telah terjual lebih dari 4 juta unit di Jepang. Data penjualan tersebut mencakup dari penjualan sejak dirilisnya game tersebut di tahun 2017 sampai dengan tanggal 29 Agustus, 2021. Data penjualan konsol dan game pada minggu yang dimulai di tanggal 23 Agustus sampai 29 Agustus, 2021 mengungkapkan bahwa game tersebut telah terjual sebanyak 14,838 kopi di periode tersebut.

Mario Kart 8 Deluxe kini merupakan game ke empat Nintendo Switch yang berhasil mencapai rekor ini, dengan Animal Crossing: New Horizons telah terjual lebih dari 6,8 juta unit, Pokemon Sword and Shield lebih dari 4,3 juta unit, dan Super Smash Bros. Ultimate hampir mencapai 4,4 juta unit.

Tren penjualan ini juga tidak terjadi di Jepang saja, dimana Mario Kart 8 Deluxe telah terjual sebanyak 33,41 juta unit secara global, hal ini berdasarkan laporan Consolidated Operating Results milik Nintendo yang dirilis pada bulan Februari tahun ini. Animal Crossing: New Horizons sendiri telah terjual sebanyak 33,18 juta unit secara global di laporan yang sama.

Untuk konsol, Nintendo Switch telah terjual sebanyak 52,488 unit di minggu yang sama di Jepang, dan sejauh ini telah terjual sebanyak 16,959,653 unit sejak dirilis hingga saat ini di Jepang. Sedangkan untuk Nintendo Switch Lite, terjual sebanyak 10,766 unit di minggu yang sama, dan telah terjual sebanyak 4,030,951 sejak dirilis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More