Penjualan Monark di Asia dan Jepang Telah Mencapai 50 Ribu Unit

Penjualan untuk Monark, sebuah game RPG baru dari mantan tim pengembang Shin Megami Tensei, dikabarkan telah mencapai angka 50 ribu unit. Angka ini datang dari jumlah penjualan digital dan juga fisik di wilayah Jepang dan Asia. Informasi ini sendiri dibagikan melalui akun Twitter resmi Monark. Selain itu, tim pengembang game ini berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu penjualan game ini mencapai angka 50 ribu.

https://twitter.com/monark_info/status/1451025688996159490

Monark sendiri telah dirilis di Jepang, dan Asia pada tanggal 14 Oktober, 2021. Game ini sudah bisa kalian dapatkan dan mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch di Jepang. Sebuah demo juga tersedia dan kalian bisa membawa progress yang ada di demo tersebut ke versi full game. Meski game ini akan dirilis di North America, dan Europe, sebuah demo saat ini belum tersedia. Namun, game ini direncanakan untuk dirilis di kedua wilayah tersebut pada bulan Februari tahun depan.

Game ini memiliki sistem pertarungan turn-based. sistem pertarungan game ini menghadirkan sebuah mekanisme unik yang mengizinkan para pemain untuk menghasilkan sejumlah serangan yang kuat dengan menggunakan “Madness” meter. selain itu, terdapat sebuah sistem bernama “EGO” dalam game ini, dimana akan memberikan dampak pada traits dari karakter pemain yang di dasarkan dari seven deadly sins.

Monark sendiri sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Nintendo Switch di Jepang, dan Asia. Game ini akan dirilis secara global untuk PS4, PS5, Switch, dan PC pada tanggal 22 Februari, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More