Penjualan Monster Hunter Rise Tembus 4 Juta Kopi

Belum lama ini Capcom memberikan pengumuman melalui sebuah perilisan pers, bahwa penjualan game terbaru dari franchise Monster Hunter, Monster Hunter Rise berhasil mencapai angka empat juta kopi di seluruh dunia. Akun Twitter resmi Monster Hunter Rise Jepang juga mengumumkan pencapaian tersebut, dan berterima kasih kepada para pemain yang telah memainkan game ini, serta mempromosikan Free Title Update yang akan dihadirkan pada akhir bulan April nanti.

Dalam perilisan pers tersebut, Capcom menyatakan bahwa kesuksesan dari game ini “mendapatkan banyak dukungan setelah dikeluarkannya dua demo yang menampilkan permainan secara lokal dan permainan koperatif secara online sebelum peluncuran.” Perilisan pers tersebut juga mencatat bahwa Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan memiliki elemen-elemen yang dapat “dihubungkan dengan Monster Hunter Rise,”  dan hal tersebut akan “memulai berbagai inisiatif yang berfokus pada peningkatan nilai brand secara luas.” Hal ini termasuk film adaptasi Monster Hunter dan kolaborasi barang merchandise kedepannya.

Sebagai perbandingan, game Monster Hunter sebelumnya, Monster Hunter Rise yang telah dirilis untuk PS4 dan Xbox, telah mencapai penjualan 5 juta unit dalam jangka waktu tiga hari juga.

Game Monster Hunter Rise sendiri, sebelumnya telah dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret kemarin. Game ini merupakan entri terbaru dari franchise Monster Hunter yang berhasil menarik perhatian di Jepang dan seluruh dunia. Meski game ini memiliki beberapa glitch ketika dirilis, pendapat para gamer yang telah memainkan game ini, sebagian besar positif.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: