Penjualan Monster Hunter Rise Tembus 6 Juta Kopi

Monster Hunter Rise berhasil mencapai milestone selanjutnya, dengan penjualan game tersebut kini telah melampaui angka 6 juta kopi di seluruh dunia. Capcom mengumumkan pencapaian ini dengan merilis sebuah paket item, Kamura Pack 2: Big Hit Celebration, yang kini telah disediakan untuk seluruh pemain. Penjualan Monster Hunter Rise terus menanjak, dimana pada tanggal 5 April kemarin, game ini berhasil terjual sebanyak lima juta kopi diseluruh dunia.

Di Twitter, Alex Aniel mencatat bahwa Monster Hunter Rise kini telah melampaui Street Fighter V di dalam daftar peringkat penjualan sepanjang masa Capcom. Selan itu, Monster Hunter Rise hanya perlu terjual sebanyak 300 ribu kopi untuk melampaui Street Fighter II di bagan tersebut, yang secara efektif akan menjadikan game single-platform terlaris di sejarah perusahaan.

Item yang tersedia di Kamura Pack 2: Big Hit Celebration Pack adalah:

  • Mega Potion x30
  • Well-done Steak x30
  • Large Barrel Bomb x10
  • Mega Demondrug x5
  • Mega Armorskin x5

Para pemain dapat mengklaim pack ini dengan mengunjungi Courier di Steelworks. Sang Palico dapat ditemukan pada area mengarah ke tangga tempat Penatua Fugen berada.

Berita Monster Hunter Rise sebelumnya, free title update untuk game ini telah tersedia. Dimana update ini akan menghadirkan serangkaian monster ke dalam game, termasuk Teostra dan Kushala Daora.

Monster Hunter Rise saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch. Game ini akan tiba di platform PC pada awal tahun 2022 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: