Penjualan Monster Hunter Rise Tembus Lima Juta Kopi

Penjualan Monster Hunter Rise secara resmi telah melampaui lima juta unit secara global. Capcom sendiri membagikan informasi melalui sebuah perilisan pers yang dirilis dalam bahasa Inggris dan Jepang di situs resmi mereka. Capcom mengkreditkan keuksesan Monster Hunter Rise dari penerimaan positif dari dua demo yang dihadirkan sebelumnya, sebelum game ini dirilis secara resmi.

Lebih lanjut, pernyataan tersebut menyebutkan bahwa pertarungan dan fitur gameplay baru juga berkontribusi untuk kesuksesan entri ini. Capcom sekali lagi mengemukakan rencananya untuk memperluas cakupan brand mereka atas kesuksesan yang meningkat ini. Pernyataan tersebut menyebutkan pada film Monster Hunter yang belum lama ini dirilis. Namun, pengumuman ini tidak merinci mengenai langkah apa yang akan diambil Capcom kedepannya.

Sebelumnya, diumumkan bahwa penjualan Monster Hunter Rise berhasil menembus angka empat juta kopi diseluruh dunia dalam waktu tiga hari. Untuk market lokal (Jepang) telah mengkontribusikan 1,3 juta kopi, dimana game tersebut menduduki puncak penjualan game di Jepang. Monster Hunter World sendiri juga terjual dalam jumlah yang kurang lebih sama, dalam periode yang sama juga, namun entri tersebut tersedia di beberapa platform.

Monster Hunter Rise saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch. Sebuah port PC untuk game tersebut juga akan dihadirkan pada awal tahun 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: