Penjualan Monster Hunter Stories 2 Tembus 1 Juta Unit

Penjualan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin dikabarkan telah melampaui angka satu juta unit secara global. Total penjualan ini termasuk penjualan secara digital maupun fisik. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin tiba di Steam dan Nintendo Switch pada tanggal 9 Juli, 2021. Hal ini berarti, game tersebut berhasil melampaui satu juta kopi hanya dalam waktu sebelas hari sejak perilisannya.

Capcom juga merilis sebuah pernyataan, yang membagikan angka penjualan untuk Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Selain itu,pihak developer juga menyebutkan bahwa mereka akan terus berusaha untuk memenuhi ekspektasi dari  para gamer.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin merupakan entri kedua dari seri Monster Hunter Stories. Tidak sama dengan game Monster Hunter yang biasanya, Stories lebih berfokus untuk berteman dengan monster, dan menghadirkan gameplay turn-based. Para pemain harus menggunakan berbagai time monster, atau monsties, sehingga mereka bisa mendapatkan keunggulan di dalam pertarungan.

Beberapa perubahan juga telah dihadirkan untuk entri terbaru ini. Seperti perilaku monster tidak akan lagi random. Melainkan, monster kini memiliki perilaku yang spesifik, dimana mempermudah pemain ketika menghadapi serangan musuh. Fitur ini diupdate karena masukan dari para pemain.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin kini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Swtch dan juga PC melalui Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: