Penjualan Mortal Kombat 11 Tembus 12 Juta Unit

Penjualan dari Mortal Kombat 11 dikabarkan telah berhasil menembus angka 12 juta unit secara global. Dan pencapaian ini telah membuat Mortal Kombat 11 menjadi entri yang paling laris dalam seri Mortal Kombat. Selain itu, dengan kesuksesan dari Mortal Kombat 11, seri Mortal Kombat kini adalah franchise game fighting dengan penjualan paling laris di dunia. Warner Bros. membagikan angka total penjualan global Mortal Kombat 11 melalui sebuah perilisan pers resmi. Ed Boon, Creative Director dari NetherRealm juga membagikan pandangannya mengenai kesuksesan dari franchise ini.

Boom membagikan bahwa ia tidak pernah berpikir bahwa total penjualan franchise ini bisa berhasil mencapai 73 juta unit diseluruh dunia. Selain itu, ia berterima kasih kepada para penggemar dari seluruh dunia atas dukungan mereka yang terus berlangsung untuk seri ini. Di Twitter, analis Daniel Ahmad membagikan total kumulatif penjualan dari franchise game fighting populer lainnya. Informasi ini kemudian mengungkapkan bahwa Mortal Kombat secara resmi telah berhasil melampaui seri Super Smash Bros. sebagai game fighting paling laris sepanjang masa.

Pada bulan Maret 2021, seri Super Smash Bros. telah terjual sebanyak 65.1 juta unit, dengan Street Fighter telah terjual sebanyak 46 juta unit. Dan pada bulan April 2021, seri Tekken telah terjual sebanyak 46 juta unit.

Meski Mortal Kombat 11 memiliki fitur cross-play antara Xbox Series, Xbox One, PlayStation 4, dan PlayStation 5, fitur ini tidak termasuk Nintendo Switch atau PC. Selain itu, terdapat beberapa batasan mengenai cross-play antara konsol-konsol yang mendukung fitur ini.

Mortal Kombat 11 sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More