Penjualan NieR: Automata Capai Lima Juta Unit

Game NieR: Automata berhasil menggapai pencapaian baru belum lama ini. Melalui akun Twitter resmi untuk seri tersebut mengumumkan pencapaian tersebut. Jika kalian terus mengikuti seri ini dalam beberapa tahun terakhir, bukanlah hal yang mengejutkan jika game NieR: Automata telah berhasil terjual sebanyak lebih dari lima juta unit, diseluruh dunia.

Square Enix sendiri menghadirkan update secara reguler mengenai progress game tersebut selama bertahun-tahun. Awalnya, game tersebut dirilis pada bulan Februari 2018 di konsol PlayStation 4. Pada bulan April di tahun yang sama, diketahui bahwa NieR: Automata telah terjual lebih dari satu juta unit diseluruh dunia. Sebulan kemudian, game tersebut berhasil mencapai angka 1,5 juta unit. Total penjualan 2,5 juta unit berhasil di raih game tersebut pada bulan Maret 2018. Pada bulan Mei 2019, game open-world tersebut berhasil mencapai total penjualan sebanyak empat juta unit. Dan awal tahun 2020 ini berhasil mencapai angka 4,5 juta unit untuk total penjualan fisik maupun digital pada bulan Maret.

Bagi kalian yang masih belum ikut ke dalam lima juta pemain tersebut, masih terdapat berbagai kesempatan yang lebih terjangkau untuk bergabung saat ini. Game NieR: Automata merupakan salah satu game yang mendapatkan diskon besar pada musim liburan ini, dimana game tersebut mendapatkan potongan harga sebesar 50%. Hal ini berarti, kalian bisa mendapatkan kopi digital-nya melalui Microsoft StorePlayStation Store, atau Steam. Edisi game yang ditawarkan termasuk tambahan DLC seperti 3C3C1D119440927.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More