Penjualan Nintendo Switch OLED Dikabarkan Lampaui Switch Lite

Dikabarkan penjualan Nintendo Switch OLED ketika dirilis pada minggu kemarin telah berhasil mengalahkan penjualan Nintendo Switch Lite pada perilisannya di UK pada tahun 2019. Hal ini berdasarkan data dari GfK Entertainment yang diberikan kepada pihak GamesIndustry.biz, yang mengklaim bahwa konsol ini telah memiliki awal yang kuat di UK.

Meski sejauh ini tidak ada figur mengenai penjualan konsol tersebut yang dibagikan, situs tersebut mengatakan bahwa keluarga konsol menikmati penjualan mingguan terbesar mereka yang ke 14 sejak konsol Switch pertama dirilis pada bulan Maret tahun 2017. Pada 13 minggu dimana Switch memiliki penjualan yang lebih baik, semuanya jatuh pada saat hari Natal, dan periode Black Friday, atau minggu dimana Switch dirilis.

Switch OLED yang dirilis bersamaan dengan Metroid Dread, dihitung menyumbang 70% total penjualan switch yang ada di minggu tersebut.

Meski Switch OLED tidak menghadirkan “perubahan internal” jika dibandingkan dengan model sebelumnya, namun model baru ini menawarkan sebuah layar berukuran 7 inci, dan tambahan kecil lainnya, seperti stand yang lebih besar, sebuah dock baru, dan peningkatan pada bagian audio.

Nintendo sendiri belum lama ini telah mengklaim bahwa konsol Nintendo Switch telah terkirim sebanyak 89.04 juta unit pada bulan Juni tahun ini. Platform tersebut kini telah berhasil melampaui jumlah pengiriman konsol PS3 yang sebanyak 87,4 juta unit, serta konsol Xbox 360 yang terjual sebanyak 84 juta unit, pada awal tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: