Penjualan PlayStation 5 Telah Menembus Angka 10 Juta Unit

Sony belum lama ini mengkonfirmasi angka penjualan konsol PlayStation 5 secara global sampai dengan tanggal 18 Juli, 2021. Dimana kedua model, standard dan digital dari PlayStation 5 telah terjual habis. Jika total penjualan dari kedua model tersebut digabungkan, maka akan menembus angka 10 juta unit. Sony juga membagikan angka penjualan dari beberapa game yang tersedia di PlayStation 5, seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan Ratchet & Clank: Rift Apart.

Mengenai konsol PlayStation 5, penjualan konsol tersebut cukup mendapatkan update dari Sony. Pertama Sony mengkonfirmasi bahwa konsol PlayStation 5 telah terjual lebih dari 118 ribu unit di Jepang, pada tanggal 12 November sampai dengan 15 November tahun lalu. Dalam penjualan secara global, update terakhir datang pada bulan Februari tahun ini, dimana mencakup penjualan kuartal ketiga. Sony mencatat bahwa konsol ini telah terjual sebanyak 4,5 juta unit diseluruh dunia, pada perilisannya di bulan November 2020 sampai dengan akhir tahun. Dengan masih berlanjutnya kelangkaan komponen, hal ini berarti PS5 kemungkinan masih akan sulit untuk di dapat sampai tahun 2022 mendatang. Meski demikian, Sony tetap mencatat bahwa PS5 merupakan “konsol dengan penjualan paling cepat” mereka.

Sedangkan untuk penjualan game PS5 terbaru, terdapat pembaruan untuk empat game, yaitu sebagai berikut:

  • Marvel’s Spider-Man: Miles Morales: Terjual lebih dari 6.5 juta kopi.
  • MLB the Show 21: Terjual lebih dari 2 juta kopi.
  • Ratchet & Clank: Rift Apart: Terjual lebih dari 1.1 juta kopi.
  • Returnal: Terjual lebih dari 560 ribu kopi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More