Penjualan PlayStation 5 Tembus 61 Juta Unit di Seluruh Dunia

Raden Erlangga – Dalam laporan keuangan terbaru untuk kuartal yang berakhir pada 30 Juni 2024, Sony mengumumkan bahwa penjualan PlayStation 5 telah mencapai 61,8 juta unit di seluruh dunia.

 

penjualan juta unit
Sony

 

Selama tiga bulan terakhir, Sony berhasil menjual 2,4 juta unit PlayStation 5, hanya sedikit turun dari 3,3 juta unit pada periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.

Hingga 30 Juni 2024, ada 116 juta pengguna aktif bulanan di PlayStation Network, meningkat delapan juta. Dari 108 juta pada periode yang sama tahun lalu. Penjualan perangkat lunak gabungan untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 mencapai 53,6 juta unit selama tiga bulan tersebut. Turun dari 56,5 juta unit pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, enam juta unit adalah judul eksklusif Sony, sedikit turun dari 6,6 juta unit pada periode yang sama tahun lalu. Menariknya, 80 persen dari penjualan perangkat lunak adalah unduhan digital penuh, meningkat delapan persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More