Penjualan Resident Evil 2 Remake Telah Melampaui 5 Juta Penjualannya

Dikala para penggemar sedang hype-nya dengan akan rilisnya Game Resident Evil 3 Remake, mungkin banyak juga diantara kalian yang mungkin penasaran, kira-kira untuk waralaba Resident Evil sudah berapa banyak yah penjualannya?

Dikabarkan untuk penjualan Resident Evil 2 Remake yang sudah rilis pada Awal Tahun 2019 sudah mencapai 5 juta lebih hingga sampai awal Desember 2019 ini.

Pencapaian game besutan Capcom ini bukan hanya menembus penjualan 5 juta saja, namun Resident Evil 2 Remake ini sudah mendapat berbagai penghargaan, salah satunya adalah dianugerahi sebagai Game of The Year pada ajang Golden Joystick UK. dan sekarang masuk pada finalis untuk kategori Game of The Year pada Video Game Awards 2019 saat ini.

Untuk Total waralaba Resident Evil dari Resident Evil pertama kalinya di tahun 1996 hingga awal Desember 2019 ini mencapai angka 94 Juta penjualan. Ini merupakan proses yang luar biasa untuk Capcom tentunya.

Kira-kira Untuk Game Resident Evil 3 Remake nanti, apakah akan mengalahkan Resident Evil 2 Remake untuk penjualannya dan bahkan bisa menyandang predikat “Game of The Year 2020” nantinya? Kita tunggu saja rilisnya di 3 April 2020.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More