Penjualan Resident Evil Village Capai Angka 4.5 Juta Unit

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa penjualan dari game Resident Evil Village secara resmi telah mencapai 4.5 juta unit secara global. Penjualan game ini termasuk penjualan secara digital dan juga fisik. Selain itu, tiga pack item untuk Resident Evil Village kini telah tersedia untuk dibeli di PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Pada bulan Mei, 2021 kemarin, Capcom telah mengungkapkan bahwa angka penjualan Resident Evil Village secara global telah mencapai empat juta unit. Setelah perilisannya, Resident Evil Village telah terkirim sebanyak tiga juta unit. Hal ini telah membuat game tersebut memiliki angka pengiriman sebanyak Resident Evil 7 ketika dirilis. Meski demikian RE Village masih belum berhasil memasuki top 10 dari Platinum Titles milik Capcom.

Selain itu, sebuah seri DLC untuk Resident Evil Village saat ini telah tersedia untuk para pengguna PS4 dan PS5. Namun, ketiga DLC tersebut adalah DLC berbayat. Dimana sebuah DLC tersebut merupakan sebuah sruvival pack yang berisikan amunisi, item healing, dan lock picks. DLC lainnya akan membuka sebuah charm unik untuk sebuah shotgun tertentu, dan konten dari dari extra shop di dalam game.

Sebelumnya, Capcom telah mengumumkan bahwa mereka berencana merilis DLC untuk Resident Evil Village. Namun, sejauh ini belum terdapat informasi mengenai DLC tersebut.

Saat ini Resident Evil Village telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: