Penjualan Resident Evil Village Tembus 5 Juta Unit

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa penjualan dari game Resident Evil Village mereka telah melampaui 5 juta unit di seluruh dunia. Selain itu, tingkat penjualan Resident Evil Village kini telah melampaui kecepatan penjualan Resident Evil 7 pada awal rilisnya. Dilansir dari Capcom, kesuksesan dari Village ini sebagiannya adalah karena “ekspansi dari beraneka segi” dari keseluruhan seri ini. “Selain menghadrikan skala yang melampaui pendahulunya [Resident Evil 7: Biohazard], dan juga storytelling yang berada di atas genre game horror, game ini dipuji menghadirkan action yang lebih tinggi dan lebih ekspansif, serta gameplay yang menarik.”

Pada bulan Juli kemarin, penjualan dari Resident Evil Village telah berhasil menembus angka 4,5 juta unit di seluruh dunia. Untuk merayakan hal tersebut, Capcom merilis sebuah seri DLC item pack berbayar. Pada awal bulan Oktober ini, Capcom telah mengungkapkan bahwa Resident Evil 7 telah terjual sebanyak 10 juta kopi diseluruh dunia. Hal ini secara efektif telah membuat game tersebut menjadi game yang paling laris hingga saat ini di seri horror tersebut. Namun, terdapat kemungkinan Resident Evil Village dapat melampaui angka tersebut jika diberkan waktu yang cukup.

Dan untuk saat ini, Resident Evil Village telah secara resmi terjual lebih banyak dibandingkan Resident Evil 2. Selain itu, Capcom sendiri telah mengumumkan rencana untuk DLC RE: Village, namun sejauh ini informasi mengenai DLC tersebut masih belum diungkapkan.

Untuk saat ini kalian dapat memainkan game Resident Evil Village di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More