Penjualan Soul Hackers 2 Dibawah Ekspektasi

Sebuah laporan keuangan terbaru menyebutkan bahwa spin-off dari game Shin Megami Tensei, Soul Hackers 2, tidak terjual sesuai dengan ekspektasi Sega. Soul Hackers 2 sendiri merupakan sekuel dari game Soul Hackers yang dirilis pada tahun 1997, dengan memasukan unsur cyberpunk ke dalam franchise Shin Megami Tensei. Sejauh ini game ini masih tetap memilih unsur yang sama dari franchise tersebut seperti mekanisme fusion demon. Soul Hackers 2 sendiri merupakan entri baru sejak perilisan game Soul Hackers sebelumnya yang tiba di konsol modern selain Nintendo Switch.

Terlepas dari ulasan Soul Hackers yang cukup baik, pendapat para gamer terpisah. Dimana sejumlah gamer menyukai plot dan karakter dari Soul Hackers 2, namun gamer lainnya menilai dari sejumlah aspek lain. Salah satunya adalah desain dungeon yang kurang menarik, DLC, dan bagaimana game tersebut di desain. Dengan pandangan orang-orang yang cukup bervariasi dari para gamer menyebabkan penjualan yang rendah, yang merupakan salah satu aspek yang disebut oleh Sega.

Dalam sebuah Q&A dengan laporan perusahaan Sega untuk semester kedua dari tahun fiskal mereka, salah satu pertanyaan bertanya mengenai perkiraan penjualan Soul Hackers 2 dimana Haruki Satomi dan Koichi Fukazawa menyebutkan bahwa mereka kewalahan untuk mencapai ekspektasi tersebut. Terdapat catatan mengenai game tersebut, bahwa game ini dapat terjual dalam jangka yang panjang, jadi mereka akan terus melakukan update untuk game tersebut, dan salah satu update tersebut akan hadir pada bulan ini, dimana akan menghadirkan peningkatan QOL dan demon baru.

Soul Hackers 2 saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More