Penjualan Soulcalibur VI Tembus Dua Juta Unit

Penjualan Soulcalibur VI berhasil mencapai angka yang mengagumkan. Pada tanggal 20 Juli kemrin, Bandai Namco mengumumkan bahwa game tersebut telah terjual lebih dari dua juta kopi diseluruh dunia. Game fighting tersebut pertama kali diriis pada bulan Oktober tahun 2018.

Berikut cuitan dari Bandai Namco yang mengumumkan pencapaian penjualan Soulcalibur VI. Cuitan tersebut juga menghadirkan sebuah gamebar yang menampilkan karakter-karakter yang muncul sejak awal, dan karakter lainnya yang dihadirkan sebagai add-ons.

Bandai Namco sendiri telah memberikan support yang cukup banyak kepada Soulcalibur VI sejak game tersebut dirilis. Sebagai contohnya, game ini telah mendapatkan dua season pass. Dimana menghadirkan sejumlah item customization. Selain itu juga menghadirkan karkter Tira, 2B dari NieR Automata, Amy, Casandra, Hilde, Haohmaru dari Samurai Shodown, Setsuka, dan Hwang.

Sedangkan untuk penjualan game Soulcalibur VI sendiri, jika kalian berniat untuk memainkan game ini, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih rendah dibandingkan biasanya. Dimana game ini termasuk dalam Summer Sale 2021 PlayStation Store (Reg 1).

Pada periode tersebut kalian bisa mendapatkan game ini dengan harga 11.99 USD, dengan harga normalnya di 59.99 USD.

Selain di konsol PlayStation 4, kalian juga bisa memainkan Soulcalibur VI di konsol Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: