Penjualan Spider-Man: Miles Morales Lampaui Beberapa Game Eksklusif PlayStation

Meski hadir kurang dari setengah tahun yang lalu, Spider-Man: Miles Morales telah terjual dengan angka yang cukup menakjubkan. Faktanya, penjualan game untuk setiap konsol selama 12 bulan terakhir dihitung, Spider-Man: Miles Morales berada di posisi kelima, di depan beberapa game PlayStation lainnya dalam kurun waktu 12 bulan.

Informasi ini hadir dari Mat Piscatella, seorang Executive Director & Video Game Industry Advisor untuk perusahaan peneliti pasar, NPD Group. Piscatella membagikan informasi tersebut melalui akun Twitter miliknya, yang menampilkan game-game dari Nintendo, Xbox dan PlayStation yang paling laris dalam waktu 12 bulan terakhir.

Satu grafik yang di-tweet oleh Piscatella menampilkan seluruh penjualan untuk game dari setiap konsol yang saling dibandingkan, dengan Spider-Man: Miles Morales berada di posisi kelima. Pencapaian ini tentunya mengesankan dimana game tersebut merupakan game eksklusif PlayStation. Setiap game yang mengisi empat posisi di depan Miles Morales, merupakan game seperti Call of Duty: Black Ops Cold War, dan Madden NFL 21, yang berada lebih dari satu platform. Selain itu, Black Ops Cold War, dan Assassin’s Creed: Valhalla merupakan game yang telah tersedia untuk waktu yang lebih lama dari pada Miles Morales.

Piscatella juga membagikan grafik lainnya yang menjabarkan angka penjualan untuk konsol PlayStation selama bulan Maret, dan game Spider-Man tersebut berhasil mempertahankan posisinya. Dimana Spider-Man: Miles Morales berada di posisi kedua untuk penjualan game PlayStation pada bulan Maret, yang berada di belakang Call of Duty: Black Ops Cold War. Menariknya, Miles Morales juga mengalahkan game eksklusif PlayStation lainnya seperti Ghost of Tsushima, dan The last of Us Part 2 di kedua list NPD mengenai game eksklusif PlayStation.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: