Penjualan Story of Seasons: Friends of Mineral Town Tebus 1 Juta Unit

Marvelous belum lama ini telah mengumumkan penjualan untuk game Story of Seasons: Friends of Mineral Town berhasil menembus angka satu juta unit diseluruh dunia. Selain itu, Marvelous mengungkapkan bahwa Story of Seasons: Friends of Mineral Town merupakan game ketiga Marvelous yang berhasil mencapai penjualan satu juta unit secara global dalam tahun fiskal ini. Dua game yang lainnya adalah Sakuna: Of Rice and Ruin, dan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town awalnya dirilis untuk konsol Nintendo Switch di bulan Oktober pada tahun 2019 untuk para gamer di Jepang. Game tersebut kemudian dirilis untuk Xbox One, PC, dan PlayStation 4 di wilayah North America, dan Europe. Dan untuk versi Jepang PS4 akan dirilis pada tanggal 25 November mendatang.

Total penjualan Friends of Mineral Town termasuk penjualan dari Nintendo Switch, Xbox One, PC, dan PlayStation 4, termasuk penjualan fisik dan digital.

Selain itu, Marvelous mengumumkan bahwa terdapat sebuah update untuk Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan tiba pada tanggal 30 November mendatang. Update gratis tersebut akan menghadirkan konten tambahan untuk game tersebut dimana para pemain bisa menikmati konten tersebut setelah memulihkan kota mereka.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town saat ini telah tersedia di Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: