Penjualan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Tembus 700 Ribu Kopi

Marvelous belum lama ini telah memberikan update pada data penjualan mereka untuk game Story of Seasons: Pioneers of Olive Town. Meski entri terbaru di seri Bokujou Monogatari hanya tersedia di Jepang pada tanggal 25 Februari, di Amerika Utara pada tanggal 23 Maret, dan Eropa di 26 Maret, 2021, game ini telah terjual sebanyak lebih dari 700 ribu kopi.

Pihak perusahaan juga mengklarifikasi bagaimana mereka bisa mendapatkan angka ini dalam pengumuman tersebut, karena game ini hanya dirilis secara bertahap di Amerika Utara dan Eropa. Angka penjualan tersebut, memasukan angka dari penjualan digital maupun fisik, dan juga game fisik yang ada di wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town menceritakan seorang petani baru yang baru pindah ke rumah kakek mereka yang telah ditinggalkan di Olive Town. Dimana tujuan kalian adalah membangun pertanian tersebut, membangun kota, dan membangun sebuah kehidupan dengan orang-orang yang kalian temukan disana. Entri ni juga menghadirkan fitur yang sangat bergantung kepada crafting untuk mencapai berbagai area yang baru, dan mengumpulkan material untuk menyelesaikan berbagai request. Terdapat juga beberapa minigame baru, dan are yang bisa dikujungi. DLC berbayar di game ini akan menghadirkan beberapa karakter dari game sebelumnya, berbagai kostum baru, dan juga cerita tambahan.

Sotry of Seasons: Pioneers of Olive Town saat ini telah tersedia untuk konsol Nintendo Switch secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: