Penjualan Super Mario 3D All-Stars Versi Fisik Lampaui Avengers Pada Bulan September

YouTube player

Super Mario 3D All-Stars menjual lebih banyak salinan fisik dalam dua mingguterakhir dibandingkan penjualan Marvel’s Avengers dalam empat minggu.

Game eksklusif Nintendo Switch sekarang adalah rilis game kotak terlaris di bulan September, dan peluncuran terbesar ketiga tahun ini sejauh ini setelah PlayStation eksklusif The Last of Us 2 dan kemudian Animal Crossing: New Horizons.

Kompilasi Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy dari Nintendo – untuk beberapa alasan – hanya dijual hingga Maret tahun depan saja. Sejumlah salinan fisik sedang dibuat, kata Nintendo. Versi digitalnya juga akan dihapus dari Switch eShop.

Mafia: Definitive Edition dan Mafia Trilogy keduanya membuat 10 entri teratas ke dalam bagan permainan kotak Inggris minggu ini, ditempatkan di antara pendukung Nintendo Switch Animal Crossing dan Mario Kart 8 Deluxe, keduanya terus menjual seperti kacang goreng.

10 daftar game teratas lengkap yang disediakan oleh GfK Chart-Track terletak di bawah ini:

  1. Super Mario 3D All-Stars
  2. Marvel’s Avengers
  3. Mafia: Definitive Edition
  4. Animal Crossing: New Horizons
  5. Mario Kart 8 Deluxe
  6. Mafia Trilogy
  7. Minecraft Dungeons
  8. Tomy Hawks’s Pro Skater 1+2
  9. Minecraft
  10. GTA5

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More