Penjualan Tales of Arise Tembus 2 Juta Kopi

Tales of Arise belum lama ini berhasil mencapai sebuah milestone baru, dimana Bandai Namco mengumumkan bahwa penjualan dari entri terbaru seri Tales of ini berhasil mencapai angka 2 juta kopi. Sebelumnya, pada bulan Oktober tahun lalu, game ini berhasil terjual sebanyak 1,5 juta kopi.

Pengumuman mengenai pencapaian ini dibagikan melalui akun Twitter resmi Tales of Arise bersamaan dengan sebuah gambar untuk merayakan pencapaian ini.

https://twitter.com/TalesofSeries/status/1519662752121372672?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1519662752121372672%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Ftales-of-arise-sales-pass-2-million%2F

Bagi kalian yang belum memainkan game Tales of Arise, terdapat sebuah kesempatan untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih murah, dimana game ini sedang mendapatkan potongan harga di Microsoft Store karena Microsoft sedang menggelar Golden Week Sale. Hal ini berarti kalian bisa mendapatkan seluruh versi dari Tales of Arise dengan harga yang lebih murah. Untuk versi standard di platform Xbox, game ini dihargai sebesar 41,99 USD atau sekitar 600 ribu Rupiah, sampai dengan tanggal 5 Mei mendatang. Selain itu, bagi kalian yang memiliki dana yang lebih dan menginginkan edisi yang lebih mahal, versi Deluxe, dan Ultimate Editions dari game ini juga mendapatkan potongan harga di Xbox.

Game Tales of Arise saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More