Penjualan The Great Ace Attorney Tembus 500 Ribu Unit

Penjualan dari game The Great Ace Attorney Chronicles dikabarkan oleh sang publisher Capcom, berhasil menembus angka setengah juta unit secara global. Game ini dirilis pada bulan Juli tahun lalu di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC. Yang berarti, game ini berhasil mencapai milestone ini hanya dalam kurun waktu sembilan bulan saja sejak perilisannya.

Capcom merayakan pencapaian penjualan tersebut dengan sebuah gambar yang dibagikan melalui akun Twitter resmi Ace Attorney.

The Great Ace Attorney Chronicles merupakan sebuah game yang berisikan dua buah game Great Ace Attorney. Sebelumnya game ini hanya eksklusif untuk Jepang saja, di platform Nintendo 3DS, dan mobile. Sehingga angka penjualan Great Ace Attorney Chronicles merupakan yang pertama memasukan penjualan dari luar Jepang. Dibandingkan dengan entri sebelumnya, Chronicles memiliki angka penjualan yang lebih rendah dibandingkan Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy yang dirilis di konsol pada tahun 2019. Game ini merupakan perilisan versi HD dari tiga game pertama Ace Attorney, dan dikabarkan telah terjual sebanyak 816 ribu kopi pada akhir 2020.

The Great Ace Attorney Chronicles saat ini tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC. Sedangkan untuk Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy tersedia di Switch, PS4, PC, dan Xbox One, dan dikabarkan akan menggantikan Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy HD di iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More