Penjualan Valheim Tembus 6 Juta Kopi, Berikan Teaser Hearth and Home

Developer dari game Valheim belum lama ini telah memberikan sebuah teaser mengenai update Hearth and Home untuk game tersebut. Dimana teaser ini dihadirkan dengan sebuah gambar baru, bersamaan dengan pengumuman bahwa game survival mereka telah berhasil menembus angka penjualan enam juta kopi.

Kini, setelah semuanya “cukup tenang sejak perilisan”, Iron Gate akhirnya dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk berfokus pada Hearth and Home. Meski tidak terlalu banyak hal yang dapat diketahui mengenai update baru ini, lead artist dari Valheim telah membagikan sebuah informasi singkat, dimana gambar tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

Penjualan Valheim Tembus 6 Juta Kopi, Berikan Teaser Hearth and Home

Update Hearth and Home dikatakan “berfokus pada aspek pembangunan rumah dari game ini” dan akan menghadirkan “lebih banyak barang dan hal yang dapat dilakukan di dalam dan di sekitar rumah.” Update ini merupakan satu dari sekian banyak update yang telah direncanakan Iron Gate untuk Valheim pada tahun 2021 ini.

Mengenai penjualannya, Valheim sendiri telah berhasil mencapai goal yang yang mengesankan, dengan kurun waktu enam minggu lebih sedikit sejak dirilis, game ini berhasil terjual sebanyak enam juta unit. Meski game ini meraup kesuksesan yang besar, game ini asih berada di tahapan Early Access, dan tim developer kini sedang berusaha keras untuk memperbaiki berbagai bug, dan permasalahan yang telah dilaporkan kepada mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More