Penjualan Xbox Naik Drastis di Inggris Berkat Starfield

Membahas performa konsol Xbox selama ini tentunya banyak sekali kekurangannya, terutama mengenai penjualan konsol mereka di sejumlah belahan dunia. Investasi yang dilakukan oleh Microsoft sebelum menggelontorkan dana besar untuk mencaplok studio yang besar pula terlihat biasa saja, seperti yang terjadi dengan Halo Infinite dan juga Redfall. Namun tampaknya Starfield – game RPG terbaru dari Bethesda yang kini berada di bawah naungan Microosft berhasil memajukan perusahaan ini dalam industri game, terutama pada penjualan konsol Xbox Series mereka.

Dilansir dari data penjualan konsol di Inggris untuk minggu kemarin, tampaknya Microsoft boleh berbangga hati karena penjualan konsol Xbox Series di negara tersebut mengalami peningkatan hingga 76% dibandingkan dengan minggu sebelumnya lagi. Data penjualan ini diambil per minggu yang berakhir pada tanggal 2 September, yang membuat minggu tersebut sebagai minggu terbesar untuk Xbox Series.

baldur's gate 3 xbox series phil spencer

Lonjakan penjualan konsol ini kemungkinan berkat Starfield yang akan dirilis pada tanggal 6 September. Namun perlu diketahui bahwa kalian yang membeli edisi yang lebih mahal dari standard bisa mendapatkan hak untuk mengakses game tersebut sejak 1 September.

Starfield sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol Xbox Series X, Series S, dan tentunya juga PC serta Game Pass. Microsoft sendiri juga memiliki sejumlah game yang sudah mereka persiapkan untuk tahun 2024 mendatang. Bagaimana dengan kalian? Sudah mencicipi Starfield?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More