Penjualan Xbox Series Pecahkan Rekor Penjualan Xbox One di Inggris

Telah hampir satu minggu sejak konsol next-gen dari Microsoft, Xbox Series X dan Series S diluncurkan, dan gamer yang ada di seluruh dunia sudah bisa mendapatkan konsol baru tersebut. Pada saat itu, konsol baru ini telah terjual dengan cukup bagik dibeberapa wilayah, namun kini sepertinya Xbox Series X sedang berada dalam jalur untuk mengalahkan rekor penjualan Microsoft di Inggris.

Setelah perilisan mereka, konsol Xbox Series X dan Series S mendapatkan sambutan yang baik. Meski terdapat beberapa penundaan pada pre-order konsol tersebut, Xbox Series berhasil menjangkau banyak orang. Walau masih terlalu dini untuk mencatat total penjualannya, sepertinya dalam hal jumlah penjualan waktu perilisan, Series X kemungkinan telah melampaui pendahulunya, Xbox One, di Inggirs.

Sebelumnya, pada tahun 2013, ditahun perilisan Xbox One, konsol tersebut berhasil terjual sebanyak 150 ribu unit dalam 48 jam pertamanya. Dilansir dari Gamerant, kini Xbox Series X / Series S kemungkinan telah erjual lebih dari 155 ribu unit di hadir perilisannya. Angka tersebut masih belum akhir, namun jika angka ini dapat dipercaya, tentunya merupakan suatu pencapaian untuk Microsoft.

Yang lebih menariknya lagi, konsol Xbox Series S juga mampu bersaing dalam ranah penjualan. Dari 155 ribu unit tersebut, sepertiga unit yang terjual adalah Xbox Series S, yang jumlahnya lebih dari limapuluh ribu unit. Karena kedua konsol tersebut dirilis secara bersamaan, dan keduanya dapat memainkan game next-gen Xbox, tampaknya cukup adil untuk menggabungkan total penjualan kedua konsol Xbox Series ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More