Penulis Deus Ex Gabung ke BioWare

BioWare dikabarkan telah merekrut seorang penulis yang berada di belakang game Deus Ex milik Eidos Montreal, dan game Guardians of the Galaxy. Mary DeMarle, nama dari sang penulis tersebut, yang telah menghabiskan satu dekade di Eidos Montreal untuk membangun universe Deus Ex yang dikenal oleh para gamer saat ini.

DeMarle sebelumnya bertanggung jawab atas naratif dan penulisan di seluruh game Deus Ex, termasuk Mankind Divided, Human Revolution, dan game spin-off untuk mobile, Deus Ex: Go, dan Deus Ex: The Fall. Ia juga membuat cerita dan memimpin tim penulis dari game Guardian of Galaxy yang dirilis pada tahun lalu, yang memenangkan Game Award untuk Best Narrative.

Narrative designer ini membagikan berita dari BioWare pada halaman LinkedIn miliknya, namun tidak menyebutkan secara spesifik mengenai proyek yang akan ia tangani di studio baru ini. Namun terdapat kemungkinan bahwa ia akan terlibat dalam game Mass Effect 4 atau Dragon Age Dreadwolf.

Perpindahannya ke BioWare mengikuti pengumuman Embracer Group pada bulan Mei kemarin bahwa mereka telah mengakuisisi Crystal Dynamics, Eidos Montreal, Square Enix Montreal, serta sebuah katalog yang berisikan IP Tomb Raider, Deus Ex, Thief, dan Legacy of Kain dengan harga 300 juta USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More