Penundaan MultiVersus Tidak Disebabkan Karena Merger WB Discovery

Bukan rahasia lagi bahwa tanggal perilisan resmi dari MultiVersus telah ditunda, dan dengan masalah terbaru di Warner Bros. Discovery, para gamer khawatir bahwa masalah tersebut akan meluas lagi. Namun tidak perlu berspekulasi lebih dulu, karena penundaan Season 1 dari MultiVersus tidak ada hubungannya dengan merger Warner Bros. Discovery.

Dilansir dari game director Tony Huynh, penundaan MultiVersus tidak ada hubungannya dengan permasalahan yang terjadi di Warner bros. Discovery.

“Bagi kalian yang penasaran, kami tidak terdampak dengan merger oleh Discovery/Warner Bros.” ujarnya melalui Twitter.

MultiVersus sendiri dirilis dalam beta kurang lebih seminggu yang lalu yang menampilkan banyak properti dan karakter terkenal dari perusahaan tersebut.

Namun karena game ini masih berada di open beta, para penggemar mengkhawatirkan mengenai dampak dari permasalahan yang terjadi di Warner Bros. Discovery kepada game tersebut, terutama karena sejumlah karakter seperti Shaggy dan Velma merupakan karakter dari properti yang memiliki kemungkinan pembatalan.

“Saya sedikit gugup dengan event belakangan ini,” ujar seorang gamer di Twitter. “Jika game ini tutup awal, akankah kami mendapatkan refund? Saya baru saya membeli gleamium seharga 50 USD kemarin malam dengan keinginan untuk menghabiskannya secara perlahan…”

Dalam panggilan pendapatan kuartal kedua perusahaan tersebut, diungkapkan bahwa terdapat potongan bagian anak-anak dan animasi Warner Bros. pada platform streaming dan siaran. Hal ini yang membuat para penggemar MultiVersus khawatir.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: