People Can Fly Jelaskan Cara Refund Outriders

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa game Outriders akan dirilis pada layanan Xbox game Pass, tentunya tidak sedikit gamer yang berharap dapat membatalkan pemesanan pre-order mereka untuk game tersebut di Xbox.

Pada bagian Outriders yang ada di Reddit, People Can Fly menguraikan bagaimana caranya kalian dapat meminta sebuah game untuk di refund, jika kalian telah melakukan pre-order game tersebut di sebuah sistem Xbox.

Jika kalian merupakan salah satu dari orang-orang yang ingin melakukan refund, kalian diharuskan untuk meminta refund secara langsung dari Xbox, dimana kalian harus mendaftarkan diri di sini. Kemudian kalian harus melihat pre-order game tersebut di order history kalian. Setelah kalian menemukannya, kalian bisa menekan tombol Cancel yang berada di bawah tanggal perilisan game tersebut.

Jika kalian melakukan pembayaran pre-order dengan sebuah kartu kredit, maka kalian tidak akan dikenakan biaya apapun ketika membatalkan. Jika kalian membayar menggunakan credit akun Microsoft, credit kalian akan dikembalikan kepada kalian, tanpa biaya tambahan apapun.

Jika kalian tidak melihat pre-order kalian terdaftar, atau jika kalian melakukan pembatalan 10 hari sebelum dirilis, maka kalian harus mencari tim Xbox.

Jika kalian melakukan pre-order dari toko retail, tentunya kalian harus membatalkan melalui mereka juga.

Tentunya sudah jelas jika kalian membatalkan pre-order maka kalian tidak akan mendapatkan Hell’s Rangers content pack. Pack ini diberikan kepada pembeli di awal perilisan, dan para pemain yang melakukan pre-order. Hal ini berarti, jika kalian mengakses game ini dengan game pass, maka kalian tidak akan mendapatkan Hell’s Rangers content pack.

Outriders sendiri akan dirilis di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 1 April mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: