Perbaikan Grand Theft Auto Trilogy Kemungkinan Akan Membuat Update Red Dead dan GTA Online Tertunda

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition memiliki awal yang sulit, dimana para gamer dan para pengkritik menyebutkan bahwa collection tersebut memiliki banyak masalah. Tampaknya pihak Rockstar Games telah mengambil langkah yang lebih lanjut dalam memperbaiki remaster dari Grand Theft Auto ini, dimana update tersebut dapat membuat sejumlah game lainnya tertunda.

Sebuah laporan baru dari orang dalam Rockstar Game mengindikasikan bahwa perbaikan dari The Trilogy ini akan memberikan dampak kepada update untuk game Grand Theft Auto Online, dan Red Dead Online. Dalam sebuah cuitan baru, TezFunz2 (atau Tez2) menuliskan, “Mendengar dari beberapa sumber, Rockstar tengah mengalokasikan sumber daya, dan developer untuk membantu pengembangan paska perilisan GTA Trilogy (patch, fix, dan yang lainnya).” Mereka kemudian mengklaim bahwa hasilnya terdapat peningkatan pada tenaga pengembangan yang dituju kepada The Trilogy, namun jedela perilisan untuk update GTA Online dan Red Dead Online kemungkinan akan mundur.

Seperti yang disebutkan, Rockstar Games telah mulai memperbaiki The Trilogy. Tidak lama setelah Rockstar Games mengeluarkan sebuah permintaan maaf mengenai keadaaan game tersebut, dan mengakui bahwa game tersebut tidak mencapai standar mereka, dan berencana untuk memberikan update untuk menyelamatkan collection itu.

Selain update pertama dan menghadirkan kembali game original GTA ke PC, bagi kalian yang telah membeli The Trilogy remaster akan mendapatkan versi originalnya secara gratis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: