Perfect Dark Reboot Akan Dikembangkan Bersama Crystal Dynamics

Xbox telah bekerja sama dengan developer game Marvel’s Avengers dan Tomb Raider, Crystal Dynamics untuk membantu mengembangkan reboot Perfect Dark.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di sosial media, studio baru Xbox, The Initiative, dimana studio tersebut dipimpin oleh mantan kepala studio Crystal Dynamics, jadi developer dari Rise of the Tomb Raider akan bekerja sama untuk Perfect Dark.

“Update Perfect Dark! Kami bekerja sama dengan Crystal Dynamics, tim world-class dibelakang game seperti Tomb Raider, untuk membawa game thriller spy first-person untuk sebuah generasi baru,” ucap The Initiative.

“Tim tidak bisa melewatkan kesempatan untuk bekerja sama. Kami masih dalam tahap pengembangan awal, namun sangat bersemangat untuk menggunakan kesempatan unik ini dalam mewujudkan visi Perfect Dark!”

Crystal Dynamics mengatakan dalam pernyataannya, “Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan The Initiative untuk membawa Perfect Dark ke gamer generasi baru! Kami berkeinginan untuk membawa kembali epic hero dan tidak sabar untuk mewujudkan thriller spy first-person ini bersama.”

“Kami bersemangat untuk menamahkan Perfect Dark ke pengembangan kami bersamaan dengan Marvel’s Avengers dan Tomb Raider.”

Perfect Dark sendiri diumumkan pada saat The Game Awards di bulan Desember tahun lalu, yang kemudian dikonfirmasi apa yang tengah dibuat oleh studio baru first party Xbox.

Didirikan pada tahun 2018, The Initiative dipimpin oleh Darrell Gallagher, mantan bos pengembangan Activision dan kepala dari Crystal Dynamics, developer dari seri Tomb Raider.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: