Performa Redfall Tidak Memuaskan, Arkane Studios Pilih Fokus Kembangkan Game Baru

Salah satu game eksklusif besar dari Microsoft untuk Xbox yang akhirnya telah dirilis pada awal Mei ini, sayangnya berujung mengecewakan karena performa dan juga requirement always online yang diterapkan oleh sang developer. Meski mendapatkan kritikan dari para gamer dan bos Xbox sendiri menganggap bahwa perilisan Redfall itu sendiri mengecewakan, namun yang bertanggung jawab atas game itu sudah siap untuk melangkah lebih maju lagi, dimana Arkane Studio siap berfokus kepada game baru yang tengah mereka kerjakan.

Redfall Crossover

Dalam sebuah lowongan pekerjaan yang baru dirilis kurang dari seminggu setelah kehadiran Redfall, Arkane menyebutkan kalau mereka tengah mengembangkan sebuah game AAA baru dan membutuhkan bantuan. Tentunya penemuan ini mengkerutkan alis para gamer terutama mereka yang menantikan Redfall, karena hal ini menunjukan bahwa mungkin memang Arkane Studios tidak meninggalkan Redfall tapi menunjukan kalau mereka sudah tidak berfokus untuk meningkatkan kualitas game multiplayer co-op ini.

Performa Redfall Tidak Memuaskan, Arkane Studios Pilih Fokus Kembangkan Game Baru

Hal yang terjadi dengan Redfall memang cukup mengecewakan dan sang deveoloper mengambil langkah yang berbeda dari Hello Games dan juga CD Projekt Red yang berusaha keras untuk membuat game mereka dapat diterima oleh para gamer, meski perilisan awal kedua game mereka , No Man’s Sky dan Cyberpunk 2077 kacau.

Terlepas dari itu semua, bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah sudah siap menantikan game baru dari Arkane Studios?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More