Perilisan Doom Eternal Versi Switch “Sudah Sangat Dekat”

Perilisan Doom Eternal di Switch semakin dekat, tetapi Software id masih belum yakin tanggal rilisnya. Berbicara selama PAX Online x EGX Digital, produser eksekutif Doom Eternal Marty Stratton menyatakan bahwa versi Switch dari game tersebut sudah “sangat dekat”, dan tim di id Software berencana untuk mendiskusikannya “dalam waktu yang tidak terlalu lama.”

“Saya berharap saya dapat memberi Anda secara spesifik,” kata Stratton (melalui Nintendo Everything). “Saya membaca semua komentar, dan ketika kami mengatakan sesuatu tentang Doom Eternal, selalu ada satu dari setiap lima komentar adalah, ‘Ya, bagaimana kalau Anda memberi tahu kami tentang Switch?’ Saya tahu orang-orang gelisah.”

Stratton melanjutkan dengan mengatakan tim di id dan Panic Button mencoba untuk “menjadikannya game versi sebaik mungkin”, dan itu membutuhkan waktu sedikit lebih lama karena semua orang bekerja dari rumah.

“Butuh waktu sedikit lebih lama untuk sampai ke sana, tapi kami ingin menjadi segalanya semaksimal mungkin,” katanya. “Ini sangat dekat, dan kami mencoba untuk tidak berkompromi dengan apa yang dibutuhkan karena ada permintaan yang tinggi untuk itu. Kami akan membicarakannya lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Itu dekat, tapi saya tidak bisa mengatakan dengan tepat seberapa dekat. ”

Dirilis pada bulan Maret tahun ini, versi Switch akan berjalan pada 30fps, dan masih belum ada jendela rilis. Datang pada bulan Oktober adalah The Ancient Gods, Part One yang merupakan perluasan cerita besar pertama. Ini akan tersedia sebagai standalone download.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: