Perilisan Dying Light 2 di Nintendo Switch Ditunda

Para pemain Nintendo Switch yang berencana untuk memainkan game Dying Light 2 di konsol kesayangan mereka tampaknya harus mennggu sedikit lebih lama, dimana belum lama ini Techland mengabarkan bahwa Dying Light 2 versi cloud untuk Switch tidak akan dirilis bersamaan dengan versi lainnya di tanggal 4 Februari nanti. Melainkan, sang developer berencana untuk merilis versi Switch dalam waktu enam bulan dari tanggal perilisan pertamanya, hal ini berarti, para pemilik Nintendo Switch harus menunggu sampai dengan bulan Agustus untuk dapat memainkan game tersebut di konsol handheld mereka.

Pihak studio menyebutkan bahwa penundaan ini diambil agar dapat memberikan para pemain Switch pengalaman gaming untuk mereka pada level yang pantas. Untuk versi PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC masih akan dirilis pada tanggal 4 Februari nanti.

Dying Light 2 sendiri merupakan sekuel dari game Dying Light yang telah dirilis pada tahun 2015 kemarin. Game ini merupakan sebuah game open world zombie dengan siklus siang dan malam. Terlepas kalian memainkan game ini di platform mana saja, Dying Light 2 akan memberikan kalian sebuah pengalaman yang besar, yang sebelumnya disebutkan bahwa untuk menyelesaikan seluruh konten dalam game ini kalian membutuhkan setidaknya 500 jam, selain itu Techland juga berencana untuk terus memberikan berbagai konten selama lima tahun kedepan sejak perilisannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: