Perilisan Elite Dangerous: Odyssey Untuk Konsol dan PC Ditunda

Frontier Developments dikabarkan telah menunda perilisan untuk game Elite Dangerous: Odyssey, di PC dan juga konsol.

Belum lama ini, pihak studio membagikan sebuah update mengenai pengembangan Elite Dangerous: Odyssey yang sedang mereka kerjakan.

Dilansir dari Frontier sendiri, dampak yang masih berlangsung dari pandemi, dan lockdown baru yang diberlakukan pada tahun 2021 ini telah memberikan tekanan kepada tim mereka dan jadwal pengembangan, dimana mereka harus melakukan penyesuain dan perubahan pada roadmap pengembangan game ini.

Rencana untuk merilis game tersebut di PC juga telah mendapatkan dampak, namun, rencana untuk merilis game ini di konsol mendapatkan dampak yang signifikan.

Pihak studio saat ini masih melanjutkan rencana untuk membawa alpha access kepada para pemain di PC, namun kini akan sedikit lebih lamban dari pada yang direncanakan, dan akan berjalan pada awal musim semi nanti, dan bukan awal tahun ini.

Frontier akan melakukan pendekatan bertahap untuk alpha access, dengan menghadirkan berbagai fitur baru, dan sistem online selama periode tersebut. Elite Dangerous: Odyssey Deluxe Alpha dan pemegang Lifetime Expansion Pass akan mendapatkan akses ke rilis ini. Setelah alpha selesai, tim menargetkan peluncuran penuh pada PC pada akhir musim semi.

Ini meninggalkan rilis PS4 dan Xbox One, yang ditargetkan dirilis pada musim gugur. Menurut pihak pengembang, tim merasa “penting untuk memastikan bahwa konten yang dirilis di konsol memenuhi standar tertinggi”, yang merupakan sesuatu yang akan direncanakan, dan sudah berada di dalam roadmap mereka.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: