Perilisan Film Uncharted Ditunda Kembali

Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa film Uncharted akan dirilis sedikit lebih telat dibandingkan yang telah diumumkan sebelumnya.

Pergeseran lain untuk film ini, film Uncharted yang dibintangi oleh Tom Holland sekarang akan diputar di bioskop pada tanggal 18 Februari tahun depan, bukan 11 Februari lagi. Langkah terbaru ini merupakan salah satu penundaan yang telah dilakukan oleh Sony Pictures, termasuk penundaan satu minggu dari Venom: Let There Be Carnage dan penundaan dua bualan untuk Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Sebelumnya, Sony Pictures telah mengumumkan bahwa Unchrated, ghostbusters: Afterlife, Cinderella, dan Peter Rabbit 2: The Runaway telah ditunda semuanya.

Uncharted dipindahkan dari 16 Juli tahun ini ke 11 Februari tahun depan, Ghostbusters: Afterlife dipindahkan dari 11 Juni tahun ini ke 11 November nanti, Cnderella dipindahkan dari 5 Februari 2021 ke 16 Juli 2021, dan Peter Rabbit 2: The Runaway dipindahkan dari 2 April 2021 ke 11 Juni 2021.

COVID-19 telah memberikan dampak ke berbagai studio film di seluruh dunia, dan hal ini adalah salah satu dari dampak tersebut, dimana proyek ini mengalami beberapa penundaan. Untungnya, belum lama ini telah diperlihatkan melalui beberapa gambar bahwa yang akan memerankan Nathan Drake adalah Tom Holland, dan film ini. Fim Uncharted ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dan juga akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Sophia Ali, Tati Gabrielle dan Antonio Banderas.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: