Perilisan Final Fantasy Pixel Remaster Untuk FFI, FFII, dan FFIII Diungkap

Pada akhir dari bulan Juni kemarin, sebuah trailer Final Fantasy Pixel Remaster secara singkat menghadirkan sebuah bulan Juli 2021 sebagai jendela perilisan mereka. Kemudian, halaman FFV dan FFVI di Steam tercatat bahwa kedua game tersebut akan diturunkan pada tanggal 27 Juli mendatang. Dan kini, beberapa halaman Steam telah muncul dan mengkonfirmasi bahwa game FFI, FFII, dan FFIII versi Final Fantasy Pixel Remaster akan dirilis pada tanggal 28 Juli nanti.

Ketiga halaman untuk FFI, FFII, dan FFIII, semuanya memiliki label harga yang sama, yakni sebesar 11.99 USD atau sekitar untuk seluruh entri Final Fantasy Pixel Remaster. Dan berhubung Steam memiliki region pricing, untuk wilayah Indonesia, game ini dihargai sebesar 159 ribu Rupiah, dan jika kalian melakukan pembelian saat ini, sampai dengan 11 Agustus nanti, maka kalian akan mendapatkan potongan sebesar 20%, yang membuat harga game ini turun menjadi 127.200 ribu Rupiah. Selain itu kalian juga akan mendapatkan tiga buah lagu, dan dua buah wallpaper untuk masing-masing game tersebut. Ketiga game ini juga memiliki Steam achievements, Steam Cloud, dan mendukung kontroler. Dikonfirmasi juga bahwa Nobuo Uematsu mengawasi ketiga remaster soundtrack ini, dan Kazuko Shibuya terlibat dengan desain karakternya.

Beberapa fitur tambahan juga dikonfirmasi pada halaman produk tersebut, dengan ketiga game ini akan memiliki auto-battle, serta bestiary, illustration gallery, dan music player.

Halaman produk untuk tiga entri lainnya dari seri Final Fantasy Pixel Remaster juga telah tersedia, dimana halaman FFIV, FFV, dan FFVI hanya menyatakan “coming soon.”

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More