Perilisan game Fairy Tail di Jepang mengalami delay kedua

Isu terbaru dari majalah Famitsu minggu ini sudah dirilis, dan dari majalah tersebut, diberitahukan bahwa game Fairy Tail yang dikembangkan oleh Gust akan kembali mengalami delay terhadap perilisannya untuk kedua kalinya setelah sempat di delay dari pertengahan bulan Maret lalu ke bulan Juni.

Dikarenakan delay ini, Fairy Tail yang sebelumnya direncanakan untuk rilis di tanggal 25 Juni 2020 kini harus rilis satu bulan lebih lambat yakni pada tanggal 30 Juli 2020, dimana delay ini sendiri dilakukan karena pihak developer harus melakukan peningkatan kualitas game secara keseluruhan.

Perilisan game Fairy Tail di Jepang mengalami delay kedua

Peningkatan yang ingin dilakukan ini secara spesifik lebih berfokus pada magic effects, event cutscene effects, balance adjusment, dan juga peningkatan terhadap hal-hal lain di dalam game. Tidak diketahui  apa alasan yang membuat situasi ini sampai terjadi, namun diperkirakan hal ini terjadi karena situasi pandemi yang sedang berlangsung.

Sejauh ini sendiri, delay terhadap game Fairy Tail baru diumumkan untuk versi perilisan di Jepang saja, namun jika kedepannya perilisan global juga akan tertunda, maka harusnya Koei Tecmo akan mengumumkannya dalam waktu dekat kedepannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More