Perilisan Game FPS Xbox, CrossfireX Ditunda

Berita buruk untuk para pemilik konsol Xbox yang menyukai game first-person shooter. Game exclusive FPS Xbox lainnya telah mengikuti langkah Halo Infinite, dimana game tersebut tidak akan lagi dirilis pada tahun 2020 ini. Game FPS tersebut merupakan entri selanjutnya dari seri Crossfire populer milik Smilegate Entertainment, bernama CrossfireX.

CrossfireX sendiri merupakan sebuah kolaborasi anatara Smilegate dan Emedy Entertainment, dengan Smilegate mengerjakan tactical multiplayer khas dari seri tersebut, sedangkan Remedy mengembangkan sebuah campaign single-player yang di desain untuk memperkenalkan narrative Crossfire ke audiens yang lebih luas. Dengan dikerjakannya project ini dengan terpisah, pengembangan game tersebut tentunya akan menjadi lebih rumit dari biasanya, namun project tersebut juga tidak terlepas dari pandemi COVID-19 yang memberikan masalah yang tidak terduga kepada dua studio ini.

Perilisan Game FPS Xbox, CrossfireX Ditunda

Mungkin hal ini bukanlah sebuah hal yang mengejutkan lagi untuk kalian yang sering mengikuti berita perkembangan game, dimana banyak game yang tertunda perilisannya akibat pandemi COVID-19, dan tingkat kesulitan dengan terus melanjutkan pengembangan game dengan model kerja, bekerja dari rumah. Oleh karena itu, pihak Smilegate memberikan pengumuman ini melalui akun Twitter resmi CrossfireX, yang kini mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2021 nanti, dengan menambahkan bahwa delay tersebut akan mengizinkan mereka dengan Remedy untuk menyajikan pengalaman Crossfire sesuai dengan keinginan mereka.

CrossfireX sendiri nantinya akan dirilis untuk Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber; Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More