Perilisan Game Ghostwire: Tokyo Ditunda ke Tahun Depan

Tango Gameworks belum lama ini mengumumkan bahwa game ghost-fighting supernatural mereka yang bernama Ghostwire: Tokyo telah ditunda. Awalnya game ini dijadwalkan untuk hadir pada akhir tahun 2021, dimana timingnya telah dipindah ke “awal 2022.” Dalam sebuah pernyataan yang diberikan melalui akun Twitter resmi game tersebut, pihak studio mengutip bahwa tantangan untuk “melindungi kesehatan semua orang di Tango” merupakan sebuah faktor dalam memutuskan untuk menunda game ini.

Pernyataan yang diberikan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada para gamer atas kesabaran mereka, dan berjanji bahwa Ghostwire: Tokyo akan menghadirkan sebuah “versi Tokyo yang menakutkan, yang tidak dapat terlupakan, yang telah kami bangun dengan susah payah.” Meski informasi yang mendetail mengenai game ini masih sangat inim, diketahui bahwa game ini akan menggunakan berbagai fitur yang ada di kontroler PS5. Dalam game ini kalian juga bisa menyelus anjing.

Pandemi COVID-19 yang masih merajalela telah memberikan dampak pada pengembangan game secara global, dan Ghostwire: Tokyo bukanlah satu-satunya yang terkena dampak dari pandemi ini. Game Gran Turismo 7 dari Poluphony Digital telah ditunda hingga tahun 2022, oleh langkah-langkah yang diperlukan untuk mempertahankan pengembangan sambil mempertahankan keamanan.

Ghostwire: Tokyo saat ini tengah dikembangkan dan dijadwalkan untuk hadir pada awal tahun 2022, game ini nantinya akan dirilis di PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More