Perilisan Global NieR Reincarnation Kemungkinan Akan Ditunda

Terdapat kemungkinan bahwa kalian tidak dapat memainkan game NieR Reincarnation pada tanggal 28 Juli mendatang seperti yang telah kalian rencanakan, dimana versi global dari NieR Reincarnation kemungkinan dapat tertunda. Akun Twitter resmi dari NieR Reincarnation mencatatkan bahwa game ini kemungkinan tidak bisa hadir sesuai perkiraan. Namun disebutkan bahwa mereka akan memberikan update secepat mungkin.

Pengumuman ini memberikan sebuah penjelasan mengenai kemungkinan ditundanya NieR Reincarnation. Dimana dituliskan bahwa NieR Reincarnation dapat tertunda karena hasil dari “ulasan aplikasi”. Namun cuitan tersebut tidak menyatakan hal apa yang akan mempengaruhi hal tersebut.

Namun dua jam yang lalu, melalui akun Twitter resmi NieR Reincarnation, dikabarkan bahwa game ini telah siap untuk dirilis, karena NieR Reincarnation telah disetujui, dan akan memberikan update setelah mereka telah mendapatkan tanggal konfirmasi.

NieR Reincarnation sendiri sebelumnya telah menawarkan sebuah masa closed beta pada akhir bulan Mei kemarin. Dan kemudian selanjutnya diumumkan bagaimana game ini akan diatur berdasarkan feedback yang di dapatkan pada closed beta tersebut. Disebutkan bahwa pada versi global ini akan mendapatkan sebuah opsi untuk memilih dub Jepang. Dikonfirmasi juga bahwa game ini akan dirilis bersamaan dengan event NieR Automata, yang akan menghadirkan 2P sebagai playable character.

NieR Reincarnation sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Juli, 2021, di Android, dan iOS, namun terdapat kemungkinan bahwa game ini akan tertunda.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More