Perilisan God of War Ragnarok Ditunda

God of War: Ragnarok sebelumnya telah diumumkan pada tanggal 16 September, 2020, dan sejak saat itu, informasi mengenai game tersebut tidak terdengar. Pada saat diumumkan, diungkap bahwa sekuel dari God of War 2018 itu akan dirilis pada tahun 2021 ini, namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi.

Beberapa pihak telah memberikan teori bahwa God of War: Ragnarok kemungkinan tidak akan hadir sesuai yang disebutkan sebelumnya karena sedikitnya informasi yang diungkap sejak pengumumannya, dan karena Santa Monica Studio tidak dapat memberikan konfirmasi apakah game ini akan hadir pada tahun ini atau tidak. Kini, dikabarkan bahwa game ini tidak akan dirilis pada tahun 2021, setelah seorang orang dalam dari industri game memberikan petunjuk bahwa game ini tidak akan hadir pada tahun ini.

Jason Schreier, seorang jurnalis yang terkenal membagikan berita ini di Twitter, ketika ada yang bertanya mengenai God of War: Ragnarok. Berita ini hadir setelah berita yang menyebutkan bahwa Horizon Forbidden West masih di jadwalkan untuk hadir pada tahun ini, setelah beberapa keraguan mengenai tanggal perilisannya di tahun 2021. Namun tampaknya Guerrilla Studio tetap mempertahankan tanggal rilis tersebut. Schreier menanggapi dengan klaim bahwa Ragnarok telah ditunda beberapa bulan lalu secara internal, namun Sony sendiri belum membuat pernyataan resmi. Sampai saat ini, masih tidak diketahui kapan game tersebut akan dirilis, namun kemungkinan besar game tersebut tidak akan hadir pada tahun 2021 ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More