Perilisan Hogwarts Legacy Ditunda Hingga Tahun Depan

Developer game Howarts Legacy, Avalanche Software belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut tidak lagi akan dirilis pada tahun 2021 ini. Dimana Hogwarts Legacy akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, dan tanggal yang spesifik seperti hari atau bulan perilisan masih belum diunggkap. Avalanche Software sendiri tidak memberikan informasi lebih lanjut mengapa mereka memutuskan untuk menunda perilisan game ini. Satu hal yang pasti adalah, dengan waktu delay yang panjang ini, pihak studio akan memiliki waktu yang cukup untuk memastikan game tersebut sesuai dengan ekspektasi para gamer yang menantikannya.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi Hogwarts Legacy, Avalanche Software berterima kasih kepada dukungan para gamer, dan sambutan positif semenjak trailer pengumuman game tersebut. Dalam pengumuman tersebut juga diperlihatkan sebuah gambar mengenai beberapa penyihir yang sedang melihat-lihat di toko tongkat sihir Ollivanders. Tidak diketahui apakah hal tersebut merepresentasikan gambar di dalam game atau mewakilkan apa yang dapat diharapkan para gamer ketika game tersebut dirilis.

Meski pengumuman ini tentunya akan mengecewakan para gamer yang menantikannya, terutama mereka yang merupakan penggemar Harry Potter. Pada beberapa tahun terakhir ini, tidak sedikit game yang telah dirilis terlalu dini, yang berakhir game tersebut dirilis dan memiliki berbagai bugs dan juga permasalahan teknis. Sehingga dengan delay ini, dapat diharapkan bahwa Hogwarts Legacy tidak memiliki langkah yang sama dengan game-game tersebut.

Ketika game tersebut dirilis nanti, kalian bisa mendapatkannya di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: