Perilisan Lord of the Rings: Gollum Buruk, Daedalic Minta Maaf dan Janjikan Patch

Game dengan membawa nama yang populer tentunya akan memiliki kemungkinan untuk terjual lebih tinggi, meski memiliki budget marketing yang tidak terlalu besar. Namun memiliki tanggung jawab yang besar karena ekspektasi orang-orang yang mengetahuinya terutama mereka yang sudah mengikuti nama populer itu akan memiliki ekspektasi yang tinggi, mungkin sangat tinggi. Namun tidak sedikit developer yang mungkin lupa akan hal itu dan menghadirkan game yang terasa ala kadarnya saja, seperti yang terjadi dengan The Lord of the Rings: Gollum yang mendapatkan beragam backlash karena tidak sesuai dengan ekspektasi. Kini sang developer menjanjikan patch untuk memperbaiki game itu.

Daedalic Entertainment baru-baru ini meminta maaf kepada para gamer karena performa dari game The Lord of the Rings: Gollum yang jauh di bawah ekspektasi, dan saat ini sedang mengerjakan sebuah perbaikan untuk diberikan nantinya dalam bentuk patch.

Keluhan mengenai game ini tampaknya bukan hanya pada bagian performa dan juga bug yang dapat ditangani dengan memberikan patch perbaikan, namun tampaknya lebih ke gameplay serta visual yang ditawarkan. Karena tidak sedikit pengulas yang menyebut stealth yang ditawarkan tidak menantang, dan cerita yang kurang menarik.

The Lord of the Rings: Gollum sendiri sudah dirilis pada tanggal 25 Mei kemarin untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series, dengan versi Nintendo Switch akan menyusul nanti.

Bagaimana dengan kalian? Apakah patch dan update yang dijanjikan bisa menyelamatkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More