Perilisan Returnal Ditunda Selama Satu Bulan

Semenjak perilisan konsol PlayStation 5 pada bulan November tahun lalu, yang hadir dengan berbagai game besar lainnya seperti Demon’s Souls dan Spider-Man: Miles Morales, Sony Interactive Entertainment masih berencana untuk menghadirkan game eksklusif lainnya. Terdapat beberapa game first party dari Sony yang akan hadir pada tahun ini, seperti Ratchet & Clank: Rift Apart dan Horizon Forbidden West, dan terdapat game lain yang direcanakan untuk hadir pada bulan Maret nanti yang datang dari developer Housemarque, namun sepertinya game tersebut ditunda untuk beberapa minggu ke belakang.

Returnal sendiri merupakan salah satu game terbaru dari developer yang ada di belakang game Resogun, dan game ini dijadwalkan untuk hadir menjadi game eksklusif PlayStation 5 pada tanggal 19 Maret, 2021 mendatang. Game roguelike third-person action, akan membuat para pemainnya berperan sebagai seorang wanita bernama Selene. Dan game ini juga direncanakan untuk menggunakan seluruh fitur yang ada di konsol PlayStation 5, seperti SSD-nya dan fitur-fitur yang ada di kontroler DualSense.

Perilisan Returnal Ditunda Selama Satu Bulan

Akun resmi Twitter milik PlayStation mengabarkan bahwa game Returnal telah di tunda, dan kini game tersebut akan dihadirkan pada tanggal 30 April mendatang, dimana terdapat delay selama lima minggu dari jadwal yang telah ditentukan. Alasan untuk delay ini adalah, PlayStation menyatakan bahwa keputusan ini dibaut untuk memberikan para developer waktu tambahan agar dapat meningkatkan kualitas game, sesuai dengan harapan para gamer.

Returnal akan dirilis eksklusif di PlayStation 5 pada tanggal 30 April mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More