Perilisan Skull & Bones Semakin Nyata Mengikuti Rating Baru

Game bajak laut dari Ubisoft yang telah ditunda selama ini, Skull & Bones dikabarkan telah mendapatkan sebuah rating baru lagi. Dengan penambahan rating ini memperkuat kemungkinan bahwa game tersebut akan segera dirilis.

Seperti yang ditemukan oleh seorang pengguna Reddit, game dari Ubisoft Singapore tersebut kini telah mendapatkan rating di Brazil, pada bulan sebelumnya game ini telah mendapatkan sebuah rating yang sama di Korea Selatan. Namun berbeda dengan rating sebelumnya yang hanya mencakup platform PC, rating dari Brazil ini mencakup Stadia, PlayStation 5, dan Xbox Series.

Dengan munculnya rating baru ini, menjadi sebuah bukti bahwa game yang selama ini berada dalam pengembangan yang panjang akhirnya akan mendekati tanggal perilisannya. Selain itu juga terdapat tanda potensi lainnya bahwa game ini mendekati selesai, salah satunya adalah sebuah video yang bocor pada bulan April kemarin yang memberikan gambaran mengenai apa yang akan didapat orang-orang.

Perilisan Skull & Bones Semakin Nyata Mengikuti Rating Baru

Para pemain akan memulai perjalanan mereka dengan tujuan untuk menjadi bajak laut yang paling terkenal di seluruh lautan.

Skull & Bones sendiri memulai perjalanannya ketika diungkap oleh Ubisoft pada acara E3 di tahun 2017, dengan sebuah tanggal perilisan yang dijadwalkan pada akhir 2018.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More