Perilisan Trials of Mana Versi Mobile Diumumkan

Franchise Mana merupakan salah satu seri ikonik dari JRPG dalam sejarah video game. Hadir sebagai sebuah spin-off dari Final Fantasy, dengan Final Fantasy Adventure di tahun 1991, franchise Mana telah mendapatkan empat entri utama dan enam spin-off. Dan saat ini, seri Mana kembali lagi dengan berbagai remake dan port, dan Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis Trials of Mana remake ke platform mobile pada tahun ini.

Square Enix sendiri belum lama ini telah menggelar sebuah livestream spesial untuk merayakan ualng tahun ke 30 mana. Pada saat streaming tersebut, Square Enix menghadirkan remake dari Trials of Mana, yang mendapatkan pembaruan grafis 3D untuk game JRPG yang dirilis pada tahun 1995. Remake dari Trials of Mana dirilis pada bulan April tahun lalu di PC, PS4, dan Switch, namun Square Enix mengumumkan bahwa game ini akan hadir di perangkat iOS dan Android.

Dan kalian tidak perlu menunggu lama agar Trials of Mana bisa muncul di smartphone kalian. Dimana Square Enix mengungkap bahwa Trials of Mana akan hadir di iOS dan Android pada tanggal 15 JUli mendatang.

YouTube player

Square Enix juga akan menghadirkan fitur baru ke Trials of Mana di platform mobile. Fitur ini dimaksudkan untuk menyederhanakan gameplay di perangkat mobile. Fitur tersebut adalah auto-tarfeting, auto-camera, dan auto-battling, sehingga para pemain Trials of Mana di mobile bisa mengotomatiskan beberapa aspek penting dari mekanisme game ini.

Selain di perangkat mobile, kalian telah bisa memainkan Trials of Mana di PC, PS4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More